Revolusi Mental Oleh Ketua DPR RI Terpilih

IMG_20160113_143419

INFODESA.ID-JAKARTA-Mengucapkan selamat atas pelantikan Drs. H. Ade Komarudin, MH Menjadi Ketua DEWAN PERWAKILAN RAKYAT Republik Indonesia Pelantikan dipimpin Ketua Mahkamah Agung, Hatta Ali dalam sidang Paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Senin, 11 Januari 2016.

Setelah dilantik, Ade Komarudin membacakan pidato politik pertamanya sebagai Ketua DPR RI. “Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak. Saya duduk di sini mewakili rakyat Indonesia. Saya akan menjalankan sesuai sumpah jabatan saya,” kata Ade yang dikenal dengan panggilan Akranya Akong,Selanjutnya menyampaikan depan awak media, saya akan mengajak semua memperbaiki lemahnya legislasi ke depan.”Tentu kita harus lakukan intropeksi. Ke depan kita harus lebih produktif,” ucap Ade.

Menurutnya dengan kebersamaan lemahnya legislasi bisa diperbaiki. “Saya akan meningkatkan komunikasi dengan semua fraksi,” ujar pria kelahiran Jawa Barat ini.

Dan beliau juga sempat menyindir lemahnya produktivitas DPR RI satu tahun terakhir. “Legislasi kurang produktif satu tahun terakhir. DPR hanya mengesahkan tiga Undang-undang selama satu tahun,” ujar Ade.

Dan Sidang berjalan lancer walaupun di hujani beberapa kali interupsi penolakan kata Ade,Demikian, Ujar Ahmad Budullah saat mensalaminya di pintu keluar Ruang Sidang.

Semoga, Aamiin,***