Merajut Asa Dari Sudut Desa

IDE PENERBITAN BUKU Sekaligus Documenter Digital HERWIN – MUSTAR tentang, Bekerja UNTUK Rakyat, BANGGAI JAYA”,

0 39

 

INFODESA.ID – Luwuk, Bupati Banggai Herwin Yatim dan Mustar Labolo adalah pemimpin yang telah mengabdikan dirinya untuk kemajuan rakyatnya di Luwuk Banggai.

Dengan komitmen bersmanya dan cita cita dan perjuangan pembangunan secara berlahan namun pasti tengah dan akan terus di wujudkannya hingga terciptanya masyarakat Banggai yang sejahtera, Demikian di kemukakan Mulawarman kepada infodesa, di Jakarta, 19 Maret 2020.

Dikatakannya Meski perjalanan membangun daerah bukanlah mudah, namun bukan mustahil untuk mencapainya. Keduanya berkeyakinan dengan kerja keras, dedikasi, loyalitas dan kerjasama antar seluruh komponen masyarakat akan terwujud dengan cepat dan berkelanjutan.

Buku yang di gagas Ahmad Budullah bersama kawan kawan, merangkai gagasan besar keduanya dalam memajukan daerah yang sangat dicintainya. Sumbang,sig,dan pemikirannya diberikan untuk Indodlnesia secara keseluruhan. Inilah gagasan dan manifestasi kata kata berjuang untuk rakyat, harap Mulawarman.

Lanjut Ahmad Budullah menyampaian ide penerbitan buku sekaligus documenter digital herwin – mustar tentang, bekerja untuk rakyat, Banggai Jaya”, Demi mewujudkan Luwuk Banggai menjadi Kota Industri terdepan di Sulawesi 5 tahun mendatang. Maka visi misi pasangan dwi tunggal Herwin – Mustar sebagai pemimpin daerah, wajib didukung tegas Ahmad Budullah.

Grand strategi membangun Luwuk Banggai menjadi daerah industri telah memenuhi syarat dasar di mana investasi berskala nasional dan internasional di bidang pertambangan juga energi telah hadir di sana, ungkap intelektual kritis yang akrab disapa Ahmad ini.

Visi Misi duet Bupati Herwin – Wakil Bupati Mustar membangun Banggai Jaya. Kita sebagai pendukung wajib mengawal agar tetap pada porosnya hingga 5 tahun kedepan tidak kecewa, tandas Ahmad sahabat deka Herwin – Mustar.

Demi menpapar visi nisi Herwin – Mustar untuk diketahui, dipahami dan mengerti rakyat Luwuk Banggai dipimpinnya. Irwan menolarkan ide untuk membuatkan buku.

Ahmad pengiat sosial pemberdayaan pemerintahan dan masyarakat desa di Sulawesi Tengah ini telah mencermati berbagai aktifitas kinerja kerakyatan Herwin – Mustar sebagai Bupati – Wakil Bupati melalui pemberitaan media cetak, televisi dan internet.

Dipenghujun akhir periode tahun 2020 kiprah duet kepemimpinan Herwin – Mustar membangun Banggai, informasi perekembangan-nya telah banyak saya rekam, jelas Ahmad Budullah oner Media Online Info Desa.

Gagasan dan progres serta kerja-kerja dalam mensejahterkan rakyat dilakukan Bupati – Wakil Bupati Luwuk Banggai hinnga 5 tahun terakhir. Ini layak ditulis dan dibukukan dengan judul, “Bekerja Untuk Rakyat, Banggai Jaya”, ungkap Ahmad.

Gagasan besar Herwin – Mustar, urai Mulawarman, ingin mewujudkan Banggai Jaya melalui grand strategi industrilisasi pengolahan sumber daya alam untuk kesejahteraan rakyat adalah spirit membangun Kota Industri di kawasan timur Indonesia.

Ini suatu informasi penting dan strategis yang layak dikristalkan dalam suatu bentuk obsesi tertulis dan terdokumenter yang aktual dan populer berupa buku dan dokumen digital. Agar kata Ahmad, ini dapat menjadi pengetahuan se-kaligus referensi masya-rakat luas, sehingga dengan mengetahui dan memahami sukses story pemimpin-nya, maka akan ikut serta berikhitiar bersama membangun Luwuk Banggai kedepan.

Ide penulisan dan penerbitan buku sekaligus documenter digital Herwin – Mustar tentang, Bekerja Untuk Rakyat, Banggai Jaya”, disampaikan Ahmad saat bertemu Mulawarman Koordinator Penulis Tim RM Books perusahaan percetakan dan penerbit buku PT. Semesta Rakyat Merdeka Jakarta.

Dan demi suksesnya IDE PENERBITAN BUKU, Sumbang saran dari Masyarakat, di link :
http://s.id/penerbitanbukuherwinmustarbekerjauntukrakyat

Mulawarman sebagai penulis senior di Rakyat Merdeka Books yang berinduk pada Surat Kabar Harian Nasional Rakyat Merdeka Jakarta, merespon ide dikemuka-kan Ahmad tentang penulisan dan penerbitan buku dan documenter digital sukses story duet Bupati Herwin – Wakil Bupati Mustar membangun Banggai Jaya. Pungkas Ahmad (27/3/2020).

Leave A Reply

Your email address will not be published.