Merajut Asa Dari Sudut Desa

Optimis Jokowi Menang Pak Cudi Siap Berdebat

0 585

INFODESA.ID-Palu, Mantan Wali Kota Palu Rusdi Mastura, atau yang sering di sapa Pak Cudi terus melakukan blusukan ke berbagai tempat di Kota Palu, Bersama Projo SulTeng, blusukan ke Pasar Masomba, (22 Maret 2019), Pasar Lasoani, Bambaru dan Pasar Inpres Kota Palu (23 Maret 2019).

Dalam rombongan blusukan Projo SulTeng di pimpin langsung Ketua Zainal Abidin dan Sekretaris Hartono Taula, ungkap Bu Merlin relawan DPAC Projo Palolo Kabupaten Sigi .

Blusukan di Pasar Masomba Palu

Dengan kehadiran Pak Cudi sebagai orang yang 2 Periode menjadi Nomor 1 di Kota Palu ini, ternyata masih sangat di cintai masyarakat Kota Palu, khususnya para pedagang Pasar, dimana mana terdengar teriakan dan memanggil Pak Cudi, dan wargapun berebutan jabat tangan., berfoto selfie bersama membuat suasana pasar jadi semakin ramai, ungkap Ibu Merlin.

Lanjut ungkap Bu Merlin, dalam blusukan, itu Rusdi Mastura atau Pak Cudi selalu memberikan semangat kepada para pedagang tetap sabar berusaha rejeki tidak kemana mana, dan kalau masih senang sama saya tanggal 17 April 2019 Presiden Pilih NomerSatu dan DPR RI Pilih Partai Nasdem nomor urut 2 saya H. Rusdy Mastura.

Lanjut ungkap Bu Merlin, Pak Cudi tak henti hentinya menyapa warga menyampaikan ”Optimis” Bu, Pa Samvesuvu pura dalam bahasa Kaili (keluarga semua) Jokowi-Maruf Amin #01 akan menang di Sulteng, yang di sambut dengan sahutan Masyarakat Hidup NomerSatu, Kami NomerSatu, Kami tetap Jokowi jadi Presiden kata sala seorang pedagang sayur masak yang bernama Bu Eti di Pasar Lasoani, (23 Maret 2019).

Rusdi Mastura dan Zainal Abidin Projo SulTeng di Pasar Lasoani Kawatuna

Di sela blusukannya Pak Cudi dengan pembawaannya yang khas.selalu menantang berdebat, mengatakan saya siap berdebat bila ada yang ajak berdebat dan saya siap kapan dan dimana saja.

Lanjut Pak Cudi juga selalu menyampaikan ke warga Pak Jokowi itu jelas dengan segudang prestasi dalam memimpin negeri ini sehingga sangat pantas, kepemimpinannya dilanjutkan. Ungkap bu Merlin mengakhirinya.

( Merlin/Ahmad B)

Leave A Reply

Your email address will not be published.