Merajut Asa Dari Sudut Desa

Rusdi Mastura Mengajak Aliansi Relawan Jokowi-Amin ke Lokasi Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi Pasigala

0 700

INFODESA.ID-Palu Aliansi Relawan Jokowi-Amin SulTeng, melakukan Giat Gerakan Nasional Silaturahim Tabur Bunga dan pembacaan do’a buat saudara dan masyarakat yang menjadi Korban gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Palu, Sigi, dan Donggala.(Pasigala) kegiatan ini di perkarsai oleh Rusdi Mastura yang akrab di sapa Pak Cudi.

Lokasi Likuifaksi Perumnas Balaroa

Dalam kesempatan itu Rusdi Mastura sesaat sebelum pembacaan do’a menyampaikan pentingnya kita mengenang saudara saudara kita, sampesuvu kita, dengan rasa duka mendalam Pak Cudi mantan wali kota Palu 2 periode ini mengajak untuk mengirimkan do’a kepada saudara kita yang menjadi Korban gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Palu, Sigi, dan Donggala.

Lokasi likuifaksi Kelurahan Petobo

Pembacaan do’a yang muslim di pimpin oleh Uztad Ahmad dan dan teman yang kristiani oleh seorang Pendeta jemaat kota Palu.

Lokasi Pantai Talise

Pantauan infodesa, Aliansi Relawan Jokowi-Amin SulTeng, mengawali do’a bersama dan tabur bunga dari Lokasi Likuifaksi di Desa Jonooge, selanjutnya bergerak ke Lokasi Likuifaksi Kelurahan Petobo, Perumnas Balaroa dan berakhir di Pantai Talise Kota Palu.

Lokasi likuifaksi desa Jonooge

Sebelum ke lokasi rombongan Aliansi Jokowi-Amin, meminta Do’a Restu Kpd Ketua Wanita Islam Al-Khairat (WIA) SulTeng Ibu Hj. Syahida SA’DIAH AL.DJUFRI, sekaligus mohon do’a kerja kerja Kampanye pemenangan Jokowi-Amin di Sulteng. Ungkap Pak Cudi.(Ahmad Budullah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.