Merajut Asa Dari Sudut Desa

H. Rasyid Berpeluang Dicalonkan Sebagai Bupati Paser

0 144

 

INFODESA.ID – KAB.PASER-H. Abdul Rasyid, SE, M.Si / H. Rasyid telah mendapatkan lampu hijau sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Paser 2020 Dari Partai Demokrat (PD) Partai Golkar (PG) dan Partai Berkarya (PB).

Ketiga partai tersebut telah menerima pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati pasangan H. Rasyid – Sahidin karena memenuhi syarat pencalonan. Partai Pengusung yang terdiri dari Partai Demokrat memiliki enam kursi, Partai Golkar 5 kursi dan Partai Berkarya satu kursi. Total 12 Kursi.

Pembina Tim sukses, Ahmad Saleh, pada Jumat (22/5/2020) di Jakarta mengatakan, telah berkomunikasi dengan partai pengusung, selanjutnya membangun sinergisitas di antara tim sukses di Kabupaten Paser Kalimantan Timur dan tim di Jakarta.

Menurutnya pengurus DPP ke tiga partai tersebut, tidak ada masalah jika sudah melewati DPD dan DPW masing-masing partai. “Seperti arahan dari salah satu Sekjen partai yang memiliki kursi di Kabupaten Paser,” kata Ahmad Saleh.

H. Rasyid layak dicalonkan sebagai Pemimpin di Kabupaten Paser periode 2020-2025. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki sebagai mantan pejabat strategis. Memahami kebutuhan masyarakat tanah grogot Kabupaten Paser.

H. Rasyid pernah di Bappeda Kabupaten Paser 1994. Dikecamatan Tanah Grogot 1998. Di Dinas Pertambangan pada 2001. Menjadi Sekda PPu pada 2003. Dirut Perusda Benuo Taka PPU pada 2004. Sekretaris Korpri pada 2012. Kepala Dinas BPMPPT pada 2014. Sekretaris Dinas Sosial pada 2016. Terakhir sebagai Sekretaris Disperindakop & UMKM pada 2018.

H Rasyid layak didukung untuk memimpin Kabupaten Paser sebagai kepala daerah yang bisa menjawab keinginan masyarakat. Beliau juga aktif dalam organisasi masyarakat. Seperti remaja masjid, KNPI dan yayasan di Kabupaten Paser.

H. Rasyid didukung mulai lapisan akar rumput sampai tokoh masyarakat di Kabupaten Paser. Sehingga H Rasyid optimis akan memenangkan pertarungan kursi no 1 di tanah Grogot Kabupaten Paser Kalimantan Timur 2020-2025. (prass)

Leave A Reply

Your email address will not be published.