Merajut Asa Dari Sudut Desa

“Banggai Pasti Bisa , Banggai Pasti Juara “ ..! Motto Kontingen Banggai

0 164

INFODESA.ID-PARIGI MOUNTONG–Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019 di Parigi memasuki hari ke-5 (lima) Kontingen dari Banggai di Ketuai oleh Samsul Bahri Mang, SE.,SH.,MM dengan Ketua Rombongan Drs.H.Abdul Djalal Yunus, Jumlah Cabang Olahraga (Cagor) yang diikuti 19 Cabang, Cabang olahraga ungulan Kontingen Kabupaten Banggia, yaitu : (1) Catur, (2) Karate, (3) Taekwon-do, (4) Pencak Silat, (5) Balap Motor, dan (6) Bulu Tangkis. Jumlah Atlet 227 Atlet, Officials 68 Orang dan Pengurus 41 orang dengan Jumlah Keseluruhan Kontingen Kabupaten Banggai 336 Peserta, Catatan tim redaksi infodesa.id saat liputan 23/4/2019.

Dalam parade pembukaan pantauan kami, dimana juga disampaikan Target Kontingen Kabupaten Banggai tidak tanggung tangung medali Emas 30, Medali Perak 30 dan Perunggu 30 dan Kami Kontingen Banggai masuk 3 besar Porprov VIII Sulteng, dengan semangat MC membacakan dari Panggung, dengan Motto “ KAMI DATANG JAUH DARI UJUNG TIMUR SULAWESI TENGAH, KAMI BERSILATURAHIM DALAM BINGKAI AJANG OLAHRAGA SE-SULTENG MEMUPUK RASA PERSATUAN DAN KESATUAN DENGAN MENJUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS YANG TINGGI DIDALAM MERAIH PRESTASI, BAGI KAMI JUARA DI PORPROV VIII KALI INI ADALAH SEBUAH KEINGINAN DAN KENISCAYAAN UNTUK MELENGKAPI SEGUDANG PRESTASI YANG TELAH KAMI HASILKAN DI KABUPATEN BANGGAI, BANGGAI PASTI BISA ! BANGGAI PASTI JUARA ! “ disambut dengan tepuk tangan seluruh undangan yang hadir.

kontingen kabupaten Banggai | Foto Imanuel Monggesang

Dan dari daftar Perolehan medali Panitia Porprov ke-VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019 di Parigi, tercatat sampai hari Ke-5 (lima) Kontingen Banggai, memperoleh 9 Medali Emas, 8 Medali Perak dan 11 Medali Perunggu, dan berada dalam posisi ke-5 dari 13 Kontingen yang ikut berlaga. Tercatat 1 Medali Emas Kontingen Kabupaten Banggai di raih dari Panjat Tebing Deni Rahadian, Lokasi perlombaan Venue Cabor Panjat Tebing Parigi Moutong.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019 resmi di mulai, pada Selasa (23/4/2019 dan upacara pembukaan di Alun Alun Kantor Bupati Parigi Moutong di buka resmi oleh Gubernur Sulawesi Tengah Bapak Longky Djanggola. **(MadBudullah).

Leave A Reply

Your email address will not be published.