Merajut Asa Dari Sudut Desa

Momen Ramadhan, Bupati Banggai Bagikan Bonus Atlet Berprestasi 

0 60

INFODESA.ID-BANGGAI, Bupati Banggai, Ir.H.Herwin Yatim, M.M. memberikan bonus bagi atlet berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019 di Parigi.

Pemberian bonus tersebut, bentuk apresiasi atas prestasi atlet Kontingen Kabupaten Banggai, yang berhasil peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019 di Parigi.

Dalam youtube di sosialmedia, Selasa (29/5/2019). dimana Bupati Banggai Herwin Yatim di dampingi Wakil Bupati Banggai H.Mustar Labolo menyerahkan langsung Bonus kepada Atlit.

Bupati Banggai, Herwin Yatim, membagikan bonus nampak terlihat, kepada peraih medali emas Rp10 juta/, peraih perak Rp7juta/, dan peraih perunggu Rp5 juta, Ini merupakan bentuk terimakasih kepada para atlet, atas dedikasinya dalam mengharumkan nama Kabupaten Banggai di bidang olahraga.

Diketahui, atlet kontingen Kabupaten Banggai berhasil medali Emas 28, Medali Perak 20 dan Perunggu 32 dan  Kontingen Banggai masuk urutan ke-3 besar dalam perhelatan Proprov di Parigi Moutong yang dilaksanakan selama tujuh hari mulai 23-30 April 2019.

Tampak Bupati Banggai Herwin Yatim mengucapkan terima kasih kepada para atlit, “Prestase luar yang biasa terima kasih kepada KONI Kab Banggai, dan para atlit dan para pengurus cabang olah raga.dan para pelatih yang telah susah paya melatih para atlit, Pemerintah selaluh mensupport dan memberikan insentif/bonus yang memenuhi pensyaratan sesuai harapan” ungkap Herwin Yatim.

Harapan kedepan, sesuai Permintaaan Ketua KONI, Insya Allah Pemerintah mensupport untuk perbaikan Kantor KONI, Infrastruktur dan Sarana dan Prasarana yang menunjang untuk kemajuan olah raga kedepan yang lebih siap agar dapat berprestasi bidang olah raga yang mengharumkan nama daerah, Ucap Bupati.

Baca juga : https://www.infodesa.id/kab-kota/parigi-moutong/27/04/2019/banggai-pasti-bisa-banggai-pasti-juara-motto-kontingen-banggai/

Dalam parade pembukaan pantauan kami, (27 April 2019 dimana disampaikan Target Kontingen Kabupaten Banggai tidak tanggung tangung medali Emas 30, Medali Perak 30 dan Perunggu 30 dan Kami Kontingen Banggai masuk 3 besar Porprov VIII Sulteng, dengan semangat MC membacakan dari Panggung, dengan Motto “ KAMI DATANG JAUH DARI UJUNG TIMUR SULAWESI TENGAH, KAMI BERSILATURAHIM DALAM BINGKAI AJANG OLAHRAGA SE-SULTENG MEMUPUK RASA PERSATUAN DAN KESATUAN DENGAN MENJUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS YANG TINGGI DIDALAM MERAIH PRESTASI, BAGI KAMI JUARA DI PORPROV VIII KALI INI ADALAH SEBUAH KEINGINAN DAN KENISCAYAAN UNTUK MELENGKAPI SEGUDANG PRESTASI YANG TELAH KAMI HASILKAN DI KABUPATEN BANGGAI, BANGGAI PASTI BISA ! BANGGAI PASTI JUARA ! “  yang saat itu disambut dengan tepuk tangan seluruh undangan yang hadir.
Kontributor: Ahmad Budullah (29/5/2019).

Leave A Reply

Your email address will not be published.