Merajut Asa Dari Sudut Desa

Herwin Yatim dan Mustar Labolo,Mendapat undangan dari DPP PDI Perjuangan

0 38

 

Infodesa.id, Luwuk – Proses tahapan seleksi calon kepala daerah di PDIP dimulai dari pendaftaran bakal calon lewat DPC, DPD atau DPP, dan hari ini lewat undangan DPP PDI Perjuangan yang di dapatkan dari WA Grop DPC Projo Indonesai, Nama Bupati Banggai Ir.H.Herwin Yatim, M.M dan Wakil Bupati H.Mustar Labolo, terdapat dalam undangan dan nama di Kolom DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah dan menempati urutan ke-dua ke dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara, terlihat dalam undangan DPP PDI Perjuangan Nomor: 1196/IN/DPP/II/2020, tertanggal 18 Februari 2020.

Dalam undangan dimana tertulis, Sehubungan dengan telah selesainya tahap I Keputusan DPP Partai, terkait Rekomendasi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan di usung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2020, DPP PDI Perjuangan hari ini Rabu, 19 Februari 2020, tepatnya Pukul 14.00 s/d selesai, mengumumkan secara resmi Tahap I, Nama nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang direkomendasikan oleh PDI Perjuangan pada pilkada serentak Tahun 2020. bertemapat di Kantor DPP PDI Perjuangan Lt.5. Jl. P.Diponegoro, Menteng,Jakarta Pusat.

Beragam ucapan selamat masuk di WA Bangkep Pos buat Bupati H.Herwin Yatim dan Wakil Bupati Banggai H.Mustar Labolo, untuk dua periode, Tulis Ahmad Budullah (19/2/2020).

Leave A Reply

Your email address will not be published.